News Update :
Home » » Menggabungkan bisnis Offline dengan bisnis Online

Menggabungkan bisnis Offline dengan bisnis Online

dalam dunia internet atau lebih dikenal dengan dunia maya, yang saat ini memeliki trend pasar yang luar biasa di indonesia, bahkan di dunia. hal ini desebabkan oleh kemajuan teknologi yang moderen dan semakin canggih. untuk itu pada era moderen saat ini jika kita tidak mengikuti trend dunia maka kita akan ketinggalan jaman. walaupun media yang tersebar saat ini banyak menimbulkan dampak negatif, jika kita mampu mengelolanya juga akan mampu menjadikan internet ini sebagai dampak positif, bahkan mampu berpeluang untuk mendapatkan penghasilan yang besar bahkan luar biasa.
seperti dalam kehidupan nyata, setiap orang akan selalu membutuhkan yang namanya informasi, dan kemudahan dalam transaksi, maka di internet ini akan menjawab semua kebutuhan di dunia nyata.
walaupun begitu pesatnya perkembangan ini, namun dunia Offline juga tidak akan mati, tetapi tetap akan selalu bersaing. karena banyak juga hal yang tidak bisa dilakukan dengan online.

jika kita memilih mengembangkan usaha dengan cara online, ini akan mencakup jangkauan yang lebih luas di banding offline, karena setiap informasi yang telah di unggah ke internet akan langsung tersebar di dunia maya dan dapat di akses oleh siapapun yang menemukan info tersebut tanpa ada biaya lain-lain.

jika kita mengembangkan bisnis dengan cara konvesional saja saitu promosi dan beriklan di surat kabar, media cetak, dll. kita akan mampu merebut pasar yang ada dilingkungan kita sendiri. dan jika akan mengembangkan usaha yang lebih besar tetntunya akan memakan biaya yang lebih besar juga sebagai alat promosinya.
untuk itu cara bijak mengembangkan bisnis sebaiknya tidak hanya offline, tetapi juga dengan cara online.
untuk mengimbangi bisnis tersebut kita dianjurkan memiliki sebuah fasilitas yang lebih, diantaranya adalah sistem pembayaran yang digunakan. apakah dengan cara transfer atau kredit atau tunai ketika barang sudah diterima. hal ini terkadang sedikit mempersulit kita, tetapi buat sebagian besar orang ini akan menjadi jalan yang bagus untuk mengembangkan usahanya, karena semua fasilitas yang digunakan juga sudah memadai, baik dari segi pembayaran sampai dengan sitem pengiriman dan diskon.






***********************************
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semoga Anda Semua Sukses

Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website