News Update :
Home » » Faktor Hukum Alam dalam Kesuksesan

Faktor Hukum Alam dalam Kesuksesan

Sahabat Narno24 yang saya cintai, dan dimanapun kalian berada.  Hai apa kabar semuanya?
Kali ini saya ingin membahas tetang suatu hukum alam yang tidak mungkin berubah, mulai dari terciptanya dunia sampai akhir cerita dari dunia itu sendiri, dan apa hubunganya dengan kesuksesan yang selama ini tersembunyi didalamnya...? Penasaran? Yuk kita baca terus samapai tuntas.
 
Bagaimana menurut anda mengenai gambar diatas? Sebuah kata yang indah dan pasti dalam kehendak Allah. Sahabat Narno24 sekalian, tahukan kalian, bahwa semua yang kita lihat dan kita jalani ini merupakan sebuah rangkaian proses hukum alam dan faktor alam yang tidak mungkin bisa berubah sampai kapanpun kecuali atas kehendak Sang Penciptanya.
Kita lihat dilingkungan kita, begitu banyak diantara kita yang terlalu sombong dan sering menyalahkan Tuhan atas bencana yang terjadi, banyak yang mengatakan “Ya Tuhan, mengapa ini terjadi pada kami??” sebuah kata pertanyaan yang mengandung Protes kepada sang Khalik, seakan Allah telah mengazab mereka dengan bencana alam dan lain sebagainya, hal ini adalah salah, dan sangat salah, karena sesungguhnya semua yang terjadi ini adalah proses hukum alam yang sebenarnya adalah manusia sendiri yang menyebabkanya. Oke untuk lebih mudah dipahami maka saya akan memperjelas dengan kata “Faktor Sebab-Akibat” Jika ada kejadia maka pasti ada sebabnya, jika ada orang terjatuh maka ada sebabnya, jika ada penciptaan maka pasti ada sebabnya. Begitu juga yang terjadi didunia ini.
Lalu seperti apa sebab alam yang tidak mungkin berubah?
1.       Air mengalir dari tempat yang tinggi ketempat yang lebih rendah
2.       Api akan terjadi bila ada bahan bakarnya
3.       Setelah ada siang pasti ada malam
4.       Orang baik masuk Syurga Orang Jahat masuk Neraka
5.       Dll...
Dan masih banyak lagi contoh yang tidak mungkin saya sebutkan semuanya. Tetapi dari sedikit cerminan tersebut kita bisa mengambil makna dari faktor alam ini.
Yuk belajar memahami...
Kesuksesan juga Faktor Alam
Sahabat Narno24 sekalian, tahukan kalian jika anda mengatakan ingin sukses dengan cepat maka hal itu adalah mustahil tanpa sebab. Bisa jadi itu terwujut, akan tetapi pasti butuh waktu dan sebab yang tepat untuk mendukung hal tersebut. Jika kalia hanya bermalas-malasan dan menunggu maka kesusesan itu akan sulit mendatangi anda semua, bukan berarti itu tidak bisa, semua itu tetap bisa tapi alangkah baiknya jika kita tetap bertawakal dan ikhtiar untuk menjemput impian kita tersebut.
Maka faktor alam disini akan bermain dengan anda, Tidak mungkin sukses akan tercapai tanpa usaha, maka yang perlu anda lakukan adalah berusaha, dan terus berusaha serta berdoa. Masalah jadi atau tidaknya, baiknya kita kembalikan lagi pada yang memberi kehidupan ini, jika hal ini masih belum bisa kita dapatkan maka yakinlah, bahwa ini adalah yang terbaik.
Mungkinkah anda menyelesaikan sebuah buku tanpa anda menulisnya dan mengarangnya? Jika itu mungkin menulisnya bisa dengan bantuan orang lain , tapi mengarangnya tentu tetap diri kalian sendiri sumbernya.  Arti dari kalimat tersebut adalah: Mungkinkah impian anda tercapai tanpa kerja keras anda? Itu mungkin juga bisa, tetapi tetap anda juga yang berfikir untuk memulainya.

Demikian sedikit kata yang bisa saya tulis semoga bermanfaat untuk teman semua.
Terimakasih...

Wassalam...




Semoga Anda Semua Sukses
Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website