News Update :
Home » » Tenang Allah Selalu Ada

Tenang Allah Selalu Ada



Asalamualaikum sahabat Narno24 semua,, Kali ini saya ingin berbagi masalah kehidupan yang berhubungan keyakinan kita terhadap Sang Pencipta.
Iman manusia ini tidak ada yang datar atau selalu naik terus derajatnya, melainkan berupa gelombang kehidupan yang terkadang naik dan terkadang juga turun, Mengapa demikian? banyak sebenarnya faktor yang menyebabkan keimanan kita naik dan turun, salah satunya adalah rasa atau perasaan kita disaat sedang ada masalah dan sedang tidak ada masalah. Pada orang -orang yang memiliki kebiasaan berbuat baik dan percaya terhadap Allah mereka terkanga juga bisa mengeluh, mengapa ini terjadi, padahal mereka tahu bahwa ini terjadi atas kehendakNya...
Susah memanag menjaga iman kita, apalagi di jaman moderen seperti sekarang ini, terlalu banyak godaan di lingkungan kita yang harus kita hadapi. mulai dari dalam rumah yang telah tersedianya teknilogi canggih seperti televisi dan SmartPhone yang bisa mengakses apapun sampai dengan lingkungan diluar rumah samapi ditempat kerja, semua yang kita lewati banyak mengandung Dosa yang bertebaran. Sebenarnya, hidup kita tak terlepas dari zina, terutama zina mata, bukan sepenuhnya salah kita, tapi memang kita juga salah dimata Allah, Contoh, Banyak dan sangat Banyak para wanita diluaran sana yang menebar auratnya, dimana mereka tidak merasa bersalah, bahkan dengan santai memamerkanya, sebagai seorang muslim yang taat sulit bagi kita untuk memalingkanya, saya bukan munafik, tapi memang sulit, kemanapun kita memalingkan, tetap saja ada yang menunjukan auratnya.
untuk itu Allah sang Maha segalanya memberikan Alternatif untuk kita yaitu banyaklah BerIstigfar.. agar dosa yang tidak disengaja tersebut terhapuskan.
dan masih banyak lagi dosa-dosa yang bertebaran di lingkungan kita, contoh lain diataranya adalah:
- Riba, bahkan hapir disetiap penjuru desa dan rumah mmereka melakukan praktek riba, mulai dari kredit motor, mobil, peralatan, dan lain sebagainya.
- mengumpat, sadar atau tidk hampir tiap hari kita selalu bersosialisasi dengan orang lain, disini kita ridak jarang telah membicarakan orang lain.
- berbohong, entah dengan alasan apa, hal sederhana sering kita lakukn kepada teman-teman kita, karena untuk menjaga sesuatu yang kita sembunyikan, jangankan kepada orang lain, kepada anak kita sendiri saja sering kita ajari untuk berbohong. atau kita yang membohongi mereka.
-dan lain sebagainya.

Ingatlah kawan, kemanapun kita pergi dan melakukan apapun, Allah itu selalu ada dan mengetahui apa yang kita kerjakan, jadi berusahalah sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik dimata Allah, walaupun kita diselimuti dosa maka banyaklah beristigfar...
sekalipun kita mendapatkan bencana dan musibah, tenang saja, Mintalah bantuan kepadaNya....

Terimakasih kawan semua, Semoga sedikit artikel ini bisa membantu untuk mencerahkan jalan yang redup dalam kehidupan kita...
Wasalam.....






Semoga Anda Semua Sukses
Bagikan Artikel ini... :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak dan sopan. semua komentar anda diluar tanggung jawab kami, dan kami harap jangan membuat spam di komentar.
dan jangn lupa untuk dibagikan ya...

 
Copyright © 2011. Narno24 . All Rights Reserved.
Design Template by Narno24 | Support by creating website